Apa Itu Google Now dan Apa Fungsi nya?

Apa itu Google Now?
Apa Itu Google Now dan Apa Fungsi nya? - Hai sobat Wendrina Cyber! Pasti kalian bertanya apa itu Google Now? Fitur canggih yang disuguhkan oleh Google kepada pengguna Smartphone Android dan hanya bisa dipakai pada versi Android 4.1 Jelly Beans keatas.

Nah, setelah tau apa itu Google Now, Pasti sobat bertanya. Apa sih Fungsi Google Now itu?
Inilah beberapa Fungsi dari Google Now yang kami dapatkan dari Merdeka.com:

1. Google Now Berfungsi Untuk Membuka Aplikasi Dengan Cepat
Google Now Untuk Membuka Aplikasi Dengan Cepat
Yap, anda tidak lagi susah-susah mencari aplikasi yang anda butuhkan. Kini anda tinggal tinggal memerintah aplikasi canggih ini seperti "Open Messenger" atau bisa juga untuk layanan komunikasi bisa memakai perintah "Send Message to Wendrina" atau "Call Wendrina Beautiful".

2. Google Now Berfungsi Untuk Mencari Tempat atau Mengetahui Cuaca
Google Now Untuk Mencari Tempat dan Mengetahui Cuaca
Google Now ini juga bisa untuk mencari tempat yang akan anda kunjungi atau memberitahu dimana posisi anda saat ini. Anda bisa menggunakan perintah "Map of Bali" dan "My Location Now" untuk menunjukkan lokasi/posisi anda sekarang.

Nah, ini salah satu yang paling penting bagi anda yang suka bepergian keluar daerah. Disini Google Now dapat memberitahu cuaca ditempat yang akan anda kunjungi. Contoh nya "Will i Need a Jacket" atau "What's the Weather like in Makassar" dengan cepat Google Now akan menampilkan data tentang cuaca pada saat itu.


3. Mencari Tahu Judul dan Penyanyi Lagu yang Sedang Diputar
Google Now Untuk Mencari Nama Lagu dan Penyanyi
Ibaratkan manusia, Google Now juga mempunyai pendengaran yang baik. Bagi anda yang mempunyai sifat seperti saya yang tidak tau bahasa inggris (Gue Jujur Amat ya?) Pasti anda tidak tahu apa judul lagu tersebut bukan? Google Now dapat membantu anda untuk mencari judul lagu tersebut dan penyanyi sekaligus.

Perintah yang biasa dipakai untuk mencari nya yaitu "What Song is Playing" atau anda juga bisa menggunakan perintah hanya dengan berbicara pada Google Now (Ini khusus yang ngerti bahasa Inggris aja)

Nah, itulah penjelasan tentang Apa itu Google Now dan beberapa Fungsi nya. Sebenarnya masih banyak kegunaan dari Aplikasi Canggih Google Now ini, tetapi anda dapat menelusuri nya karena anda mempunyai Tangan dan Akal pikiran untuk melakukan sesuatu! Sampai jumpa Wendrina Cyber

1 Response to "Apa Itu Google Now dan Apa Fungsi nya?"