Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015

Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015
Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015 - Facebook adalah layanan jejaring sosial yang sangat diminati semua kalangan. Di dalam Facebook anda dapat mengekspresikan anda entah itu menggunggah gambar atau membuat status.

Nah, jika kamu bingung ingin membuat status tentang apa kamu dapat melihat Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015 ini. Yuk kita lihat Kumpulan Kata-kata lucu status facebook nya.

1. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

2. Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

3. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

4.Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015

5. Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…. wkwkwkw

6. Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”

7. Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari, Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok.

8.  Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu.

9.  Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya.

10. Orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.

11.  Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.

12. 1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

13.  MENYONTEK adalah bagian dari usaha.

14. Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T

15.  Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin.
16.  KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor

17. 7 penyakit pegawai di indonesia :
- 1.KUDIS - KUrang DISiplin
- 2.ASMA - ASal Mengisi Absen
- 3.TBC - Tidak Bisa Computer
- 4.KRAM - Kurang teRAMpil
- 5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
- 6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
- 7.PUCAT - PUlang CepAT

18. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

19. Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna
Jawab
1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor) 

20. Lagi-lagi komputer mengalahkan ane dalam bermain catur huft, tapi dia tidak akan bisa menandingi ane dalam bertanding tinju.

21. Cepet banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.

22. Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.

23. Uang bukanlah segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.

Koleksi Status Lucu Terbaru

24. Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

25. Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

26. Orang tua saya jahat, karena gak diajak dipesta pernikahan mereka :( :v .

27. Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

28. INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

29. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. Kadang ayam nginjak tai kita, Kadang kita nginjak tai ayam.

30. Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.

31. Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.

Kata-Kata Lucu Status Facebook

32.  Punya pacar Cantik itu susah, Susah di jelek jelekinnya klo udah putus...

33. Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand.

34.  Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, Aku rela jadi sumur diladang kalo si Neng yang numpang mandi.

35. Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.

36.  Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalau udah keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja.

37. Hebat nya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua!! :v

38. Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu.Tapi 1 hal yang aku ngak suka.yaitu pacar kamu!!

39. Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang.

40. Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.

Nah itulah Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015. Kumpulan kata-kata lucu ini bisa dijadikan bahan candaan di beranda facebook anda agar orang-orang tidak suntuk. See you good bye... Wendrina Cyber


0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Lucu Status Facebook 2015"

Post a Comment