Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna Bubur Bayi Organik
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Halo sobat Wendrina Cyber! Kali ini saya akan membahas tentang Milna sebagai Bubur Bayi Organik pertama di Indonesia yang sangat cocok untuk masa pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Sudah tau apa itu Milna? Milna adalah sebuah produk makanan khusus untuk bayi yang mudah kita dapatkan di Warung atau Minimarket terdekat disekitar tempat tinggal anda.

Sekarang Milna membuat terobosan terbaru untuk memenuhi Nutrisi Organik bayi dengan mengenalkan Milna Bubur Bayi Organik yang pertama di Indonesia untuk buah hati anda yang telah menginjak umur 6 bulan keatas.

Saya menyarankan anda untuk memilih Milna sebagai makanan khusus untuk Bayi karena Milna mengandung Nutrisi Terbaik dari Alam.  

Mengapa Nutrisi Terbaik dari Alam?

Nutrisi Milna Bubur Bayi Organik

1. Karena Milna Bubur Bayi Organik ini diproses secara alami tanpa ada tambahan bahan-bahan kimia pada bahan utama bubur bayi yang berupa beras merah dan kacang hijau ini seperti  Pestisida, Pupuk Kimia, sehingga Milna turut melestarikan alam.

2. Produk Bubur Bayi Organik Milna ini diproses di pabrik tanpa ada bahan pengawet sehingga baik untuk asupan nutrisi bayi.

3. Bubur Organik Milna ini 95% persen mengandung bahan organik yang telah sesuai dengan prosedur persyaratan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

Selain itu Milna Bubur Bayi Organik ini dapat dijadikan sebagai pengganti ASI apabila sang ibu mempunyai pekerjaan diluar rumah dan tidak bisa memberi ASI pada bayi, Ibu bisa menitipkan Milna Bubur Bayi Organik kepada Baby Sitter atau sang ayah untuk diberikan kepada bayi agar Nutrisi bayi tetap terjaga. Milna Bubur Bayi Organik mempunyai 2 pilihan rasa yaitu Beras Merah dan Kacang Hijau dengan rasa yang sangat nikmat untuk awal pertama bayi dalam mengonsumsi makanan.

Milna Bubur Bayi Organik Rasa Beras Merah dan Kacang Hijau


Pada saat anda memberikan Bubur Bayi Organik kepada si Kecil yang baru menginjak umur 6 bulan, sebaiknya anda memberikan 1 rasa dahulu kepada bayi supaya sang bayi dapat mengenal rasa makanan dengan baik dan mencegah atau meminimalisir resiko Alergi pada jenis makanan tertentu kepada sang buah hati tercinta.

Anda dapat memberi Makanan Semi Padat(MPASI) kepada bayi dengan Milna Bubur Bayi Organik sebanyak 2 kali sehari. Milna Bubur Bayi Organik memiliki kandungan Gizi yang sangat baik seperti:

  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 dan Omega 6
  • Zat Besi yang tinggi
  • Dilengkapi 12 Vitamin dan 8 Mineral

Bukan hanya Milna Bubur Bayi Organik saja yang cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi, tetapi masih banyak berbagai macam jenis Makanan Bayi yang diproduksi oleh Milna seperti:
  • Milna Bubur Bayi Penambah Berat Badan
  • Milna Goodmill Bubur Bayi
  • Milna Biskuit Bayi
  • Milna Toddler Biskuit
  • Milna Toddler Instant Pudding

Petunjuk Penggunaan Bubur Bayi Organik dari Milna
Petunjuk Penggunaan Bubur Bayi Organik dari Milna

Nah gimana, Tertarik untuk membeli Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil yang cocok untuk masa pertumbuhan dan perkembangan serta memenuhi asupan nutrisi kepada sang buah hati?

7 Responses to "Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil"

  1. Mantap artikel tentang Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

    MIlna Bubur Bayi Organik memang cocok buat anak bayi, anak tetangga saya juga mengonsumsi Bubur Milna Organik dan anak nya sekarang yg menginjak usia 1 tahun sudah lincah bergerak :D Setuju deh sama Milna (y)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya teman. Saya suka mendengar yang organik dan alami begini. Ntar deh kalau saya dah nikah trus punya anak akan coba bubur Milna

    ReplyDelete
  3. very nice post, Please continue to check back in the future.
    Thank you for your kind response and support!
    Take Care,
    bepanah

    ReplyDelete
  4. Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat buat saya. hehe

    Yang lagi nyari kerjaan, Jangan Lupa mampir ke website Lowongan Kerja Terbaru : http://expocpnsbumn.blogspot.co.id/ yaaaa, ingat hanya di expocpnsbumn.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Artikel yang menarik dan bermanfaat, coba kalian baca juga nih mengenai Cara Budidaya Sayur Organik

    ReplyDelete