Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja - Hallo sobat Wendrina Cyber! Apakah sobat suka bepergian keluar kota? atau suka liburan? Bagaimana jika sobat tidak mempunyai kendaraan mobil untuk bepergian? Sekarang telah hadir jasa rental mobil malang yaitu nahwa.co.id yang memudahkan anda untuk bepergian atau liburan ke luar kota bersama keluarga tercinta.

Apa itu Nahwa.co.id?
Seperti yang sudah saya katakan tadi, nahwa.co.id adalah merupakan website yang bergerak dibidang Jasa Rental Mobil yang berdomisili di Malang. Keunikan dari nahwa.co.id ini yaitu harga nya yang murah untuk kalangan menengah - atas.



Mengapa Memilih Nahwa.co.id Sebagai Jasa Rental Mobil di Malang?
Nahwa.co.id sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam mengahadirkan sahabat dalam perjalanan anda dan disini juga mengutamakan pelayanan mulai dari kemudahan dalam pemesanan serta pelayanan nya yang ramah. Di Nahwa.co.id anda dapat memilih berapa lama waktu pemakaian mobil yang akan anda rental. Anda bisa memilih paket rental mobil 12 jam atau 24 jam.

Apa saja sih Armada yang bisa dipakai untuk menemani liburan saya?
Untuk saat ini nahwa.co.id mempunyai berbagai macam kendaraan yang bisa anda pakai untuk menemani perjalanan anda seperti Avanza, Xenia, Innova, Hiace, dan Isuzu Elf bak panjang dan bak pendek.

Berikut adalah varian dari kendaraan yang dimiliki nahwa.co.id dan serta Harga Sewa Mobil Malang yang dimiliki Nahwa.co.id :

Jasa Rental Mobil di MalangHarga Sewa Mobil MalangNahwa.co.id Jasa Sewa Mobil MalangTempat Rental Mobil Malang





Rental Mobil Malang Murah



















Selain menyediakan Jasa Rental Mobil Malang, nahwa.co.id juga menawarkan paket wisata yang berada di kota Malang.

Untuk sekarang ini nahwa.co.id belum bisa memberikan layanan sewa/rental mobil malang tanpa supir/ lepas kunci akan tetapi Nahwa Travel menyediakan jasa rental mobil plus supir nya/driver sehingga membuat anda travelling anda menjadi aman dan nyaman.

Dimana sih alamat dan berapa nomor kontak untuk menghubungi Nahwa Travel?
Kantor Pusat Nahwa Travel sekarang berada di Kota Malang yaitu yang beralamat di Jl. Letjen Soetoyo 3/20 BMalang - Jawa Timur. Selain itu Nahwa Travel Rental Mobil juga Official di Surabaya yang bertempat di Bandara Juanda Surabaya.

Untuk Menghubungi Nahwa Travel anda bisa melihat nomor HP dibawah ini:
Telkomsel:
- 0822 2114 7774
- 0853 6919 9944

Indosat:
- 0856 5550 0862

Ayo, sekarang segera gunakan Jasa Rental Mobil Malang Nahwa.co.id untuk menemani liburan anda dengan pelayana yang memuaskan dan harga pasti murah yuk kunjungi website nya untuk info lebih lanjut Nahwa TravelIndo.

2 Responses to "Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja"

  1. Mantap. Sukses terus buat usahanya teman.
    Salam pengusaha Indonesia.
    Terimakasih

    ReplyDelete